Terbaru - Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (Kosn) Smp Tahun 2020

Pada kesempatan ini Blognya Pak Agung akan share wacana Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2020. Tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya.


Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul merupakan salah satu fokus aktivitas pemerintah kedepan. Fenomena perubahan kehidupan global yang begitu cepat, dinamis, penuh dengan tantangan, kompleksitas dan sering kali penuh dengan kejutan-kejutan diluar dugaan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengagendakan kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2020 dengan tujuan untuk menyiapkan para peserta latih yang sehat jasmani, rohani dan berkarakter semoga bisa bersaing, terampil, mempunyai mental tangguh, berkolaborasi dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang diperlukan dalam menghadapi setiap tantangan di kurun dikala ini. KOSN (yang dulunya dikenal dengan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, disingkat O2SN) merupakan ajang silaturahmi para atlet muda sekaligus wadah kompetisi antar siswa SMP Negeri/Swasta, MTs, SMP Terbuka atau yang sederajat dibidang olahraga dalam lingkup wilayah tertentu. Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Sekolah Menengah Pertama dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat sekolah, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat nasional. Cabang olahraga yang dilombakan/dipertandingan mencakup : 1. Atletik; 2. Renang; 3. Bulutangkis; 4. Pencak Silat; dan 5. Karate. Melalui olahraga, mari bersama menjadi cuilan dalam membangun generasi emas Indonesia.


Selengkapnya terkait Kompetisi Olahraga Siswa
Nasional (KOSN) Sekolah Menengah Pertama Tahun 2020

UNDUH DISINI
Baca juga Petunjuk pelaksanaan Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tahun 2020
DISINI
Anda Terbantu artikel yang berjudul Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) SMP Tahun 2020 ini? Silahkan saja share artikel ini. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (Kosn) Smp Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel