Terbaru - Template Blogger 2020 Ready Adsense High Ctr

Template Blogger 2020 Ready AdSense High CTRKita ketahui bersama bahwa di negara tercinta kita indonesia ini  ada banyak sekali blogger sukses dan membuat blog mereka dengan platform gratis milik Google yaitu Blogger.com. Dan kebanyakan dari blogger sukses indonesia menghasilkan uang dengan cara memonetisasi blog miliknya ke Google AdSense. Maka dari itu, Kali saya akan membuat daftar Template blogger terbaik untuk Google AdSense.

Kita  ketahui bersama bahwa di negara tercinta kita indonesia ini Terbaru -  Template Blogger 2020 Ready AdSense High CTR
Untuk memiliki template blogger terbaik agar tidak salah menentukan, Sobat harus menentukan template blogger yang fast loading, mobile friendly dan dibangun dengan aba-aba higienis dan juga mempunyai beberapa area penempatan iklan yang tepat dan menghasilkan banyak klik agar mampu mendulang dollar yang banyak.
Selain dari itu, template blogger terbaik juga harus memiliki tampilan yang terbialng sangat cantik sehingga meningkatkan pengalaman pengguna dan UI (Antarmuka pengguna). Tampilan penting yang menentukan desain yang tepat dari blog dengan teks yang terlihat sehingga menunjukkan pengalaman yang baik bagi pengunjung yang datang untuk membaca artikel di blog dan betah berlama lamadi blog sobat.
 
Seperti kita ketahui bersama, AdSense adalah program kolaborasi periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. AdSense ialah cara  paling ampuh dan di idamkan oleh banyak blogger untuk memonetisasi blog dengan situs web niche, majalah dan isu. Padahal itu tidak memerlukan keterampilan teknis untuk pengaturan. Tetapi ini hanya mungkin bila Anda mempunyai template blogger yang ramah AdSense yang tepat untuk blog.
Seperti yang Anda ketahui, AdSense terkenal karena membayar jaringan BPK / PPC yang baik karena popularitasnya yang tinggi dan persaingan yang tinggi antara pengiklan. Jika Anda baru memulai dengan blog di blogger, saya sangat menyarankan Anda untuk memilih template blogger yang ramah AdSense.

Template atau Tema Blogger Terbaik 2020 Untuk AdSense High CTR

Berikut daftar nama-nama template yang bagus untuk di daftarkan ke AdSense

1. Viomagz

Kita  ketahui bersama bahwa di negara tercinta kita indonesia ini Terbaru -  Template Blogger 2020 Ready AdSense High CTR
Di urutan pertama saya tempatkan adalah template VioMagz Buatan Mas Sugeng. Template ini adalah sebuah template blogger premium karya mas Sugeng yang merupakan generasi penerus dari Evo Magz. Sejak pertama kali rilis hingga menjelang 1 tahun rilis, thema ini telah banyak digunakan oleh kalangan blogger baik pemula ataupun senoir. Khusus blogger senior ada mastimon. salah satunya ialah saya ini untuk taraf pemula, Saya tidak terlalu meredesign tampilan blog ini semoga tidak menghilangkan ciri khas dari template viomagz ini.
Template ini sangat cocok untuk pemula atau bahkan para ahli blogger, Bentuknya yang keren, sederhana, warna dan tampilan dapat kita ubah secara otomatis menjadi poin lebih dari template ini. Tentunya banyak para blogger yang langsung diterima adsense dengan menggunakan template ini, saya sendiri dulunya menggunakan tema ini untuk mendaftar ke adsense dan ajaibnya hanya menunggu beberapa jam saja dalam sekali daftar blog saya langsung di approved. ini sudah saya rasakan memang benar.

2. Igniplex

Kita  ketahui bersama bahwa di negara tercinta kita indonesia ini Terbaru -  Template Blogger 2020 Ready AdSense High CTR
Di urutan kedua ialah template Igniplex. Template ini yakni template yang menghadirkan antarmuka yang elegan menciptakan betah bagi siapapun yang mengunjunginya. Dengan desainnya yang minimalis, clean dan tidak banyak pernak – pernik yang mengganggu, membuat ciri khas Igniplex semakin menonjol.
 
Selain itu akses hidangan dan navigasinya sangat gampang, tidak membuat para pengunjung pusing. Keunggulan lainnya adalah template ini cocok untuk banyak sekali niche. Terutama untuk blog pribadi dan travel.

3. Kompi Fleksibel Non AMP

Kita  ketahui bersama bahwa di negara tercinta kita indonesia ini Terbaru -  Template Blogger 2020 Ready AdSense High CTR
Di urutan ketiga yakni Templat Kompi Fleksibel Non AMP . Template ini yakni template premium pertama yang dibuatan oleh mas Adhy Suryadi, pemilik blog www.kompiajaib.com, yang juga banyak dibeli oleh para blogger.
Kompi Fleksibel ini sudah mentransfer versi ke-8 dari sejak pertama kali dirilis, dengan perubahan besar dan cukup signifikan dari versi sebelumnya, khusus pada 'jeroan' HTML-nya. Pembaruan dari Algoritma google menjadi pemicu utama keberadaan pembaruan besar-besaran pada template ini yang meningkat pada kecepatan memuat, terutama perihal skor pagespeed dan mercusuar.
Selain salah satu templat yang menjadi banyak peminatnya yakni Kompi Fleksibel dan non-tempel, templat ini lebih ringan, sebab ia menghilangkan beberapa fitur yang perlu atau tidak semoga skor templatenya menjadi sempurna.

Kita  ketahui bersama bahwa di negara tercinta kita indonesia ini Terbaru -  Template Blogger 2020 Ready AdSense High CTR
Template Viral Go . Template ini ialah template buatan dari namina dan juga dipakai pada blogger desain arlina ini. Hanya sekali template terbaik yang mampu kita dapatkan di IDNTHEME ini, namun saya mengambil salah satu misalnya saja yaitu template keren viral go ini.
Viral Go Blogger Template ini memang tidak diragukan lagi dari segi tampilan, memuat dan beberapa keunggulan lain yang cukup menciptakan para blogger tidak mau mau mencoba template yang satu ini, dan bahkan tidak sedikit dari para blogger yang ingin saya mendesain ulang template ini.

5. KompiAjaib AMP

Kita  ketahui bersama bahwa di negara tercinta kita indonesia ini Terbaru -  Template Blogger 2020 Ready AdSense High CTR
Diurutan terakhir adalah template  KompiAjaib AMP . Template ini salah satu merek dari blog buatan Mas Adi Suryadi, yang mana sudah lama berkecimpung dalam template Creator dan tema blogger. Template Kompi awalnya tidak dijual oleh Kang Adi, tetapi pada hasilnya Kang Adi menjual templat ini dengan Harga kisaran Rp300.000 an.
Template ini sangat layak digunakan, karena dapat dibilang hibrid. Kenapa disebut hybrid? alasannya yaitu template ini mempunyai dua versi, AMP dan Non AMP. untuk Versi AMP-nya dimaksudkan untuk url mobile? m = 1 dan versi non AMP-nya untuk URL dekstop biasa.

Akhir Kata...

Itulah tadi daftar nama 5 template blogger terbaik Untuk AdSense. Pilihlah salah satu, yang menurutmu cocok dan sesuai dengan kebutuhanmu saat ini. Jika perlu sobat dapat meminta kesaksian orang setelah memakai template di atas. Terima kasih Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan mengganti tombol bagikan di bawah. Atau klik Subscribe untuk berlanganan artikel terbaru dari b;og ini.
 
Baca Juga
 

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Template Blogger 2020 Ready Adsense High Ctr"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel