Terbaru - Mobil Tua Harga 50 Jutaan Klasik Legendaris

Mobil Tua Harga 50 jutaan Klasik Legendaris ini yakni postingan lanjutan dari 20 Mobil Tua keren yang recommended di bawah 50 jutaan yang baru 10 saja ane sebutin. Kali ini nggak kalah kece nih, gan. Mobil-kendaraan beroda empat di bawah ini masih merupakan mobil-mobil favorit ane juga, dibanding sepuluh mobil sebelumnya. Silahkan disimak!

Toyota Starlet GT


 Mobil Tua keren yang recommended di bawah  Terbaru -  Mobil Tua Harga 50 jutaan Klasik Legendaris


Masih dari pabrikan Toyota. Kali ini ada hatchback yang udah niscaya agan sering liat di jalan-jalan.

Mobil ini memang terlihat imut dan hanya dibekali dengan mesin mungil antara 1.0 sampe 1.3 cc saja. Tapi yang namanya kendaraan beroda empat udah punya nama, tetep aja harganya masih di kisaran 50 sampe 100 jutaan, gan. Gila! Makanya, kalo beli starlet, dijamin harga jualnya masih mantep, bro.

Kostum kendaraan beroda empat ini itu enaknya adalah suku cadang-nya yang banyak macemnya dan praktis banget didapat, gan. Selain itu, murah-murah lagi! Jadi kalo agan mau ngerubah Starlet agan jadi mirip gambar di atas, maka agan cuma butuh ngobrol sana-sini ampe dapet yang paling menguntungkan. Asik, asli..

Daihatsu Taft GT


 Mobil Tua keren yang recommended di bawah  Terbaru -  Mobil Tua Harga 50 jutaan Klasik Legendaris


Satu-satunya di list ane yang punya Daihatsu, gan. Tetapi juga salah satu kendaraan beroda empat kelas berat yang sampe sekarang masih digilai oleh para pecinta off-road. Yup, Taft GT namanya.

Kalo dilihat dari umurnya, kendaraan beroda empat dengan kapasitas mesin di atas 2500cc ini emang terlihat sangat tua dibanding penerusnya mirip Rocky atau Feroza. Tapi kalo dari bentukan bodinya, yang menonjol adalah sisi vintage dari Taft GT ini yang emang khas banget sih kalo berdasarkan ane. Jadi kalo ente emang mau blusukan ke pelosok-pelosok pulau dengan kondusif dan gaul, mobil ini bisa jadi pilihan paling kece!

BMW 520i


 Mobil Tua keren yang recommended di bawah  Terbaru -  Mobil Tua Harga 50 jutaan Klasik Legendaris


Masuk ke pabrikan kendaraan beroda empat dari Jerman punya, dan favorit ane juga. Yang pertama ada BMW 520i E34. Tampilan kendaraan beroda empat ini yang gagah, bongsor, dan BMW banget yakni salah satu daya tarik dari mobil dengan harga di kisaran 40 jutaan ini.

Tetapi kelebihan ini juga memperlihatkan sisi negatif juga, gan. Yah, tentu saja bensinnya jadi boros abis, waktu tarikan juga "nggedabel" kayak nggak besar lengan berkuasa kenceng gitu.

Walaupun begitu, mobil dengan kapasitas mesin 2000cc ini dikenal dengan kenyamanan dan keandalannya. Iyalah.. BMW punya!

BMW "Mas Boy"


 Mobil Tua keren yang recommended di bawah  Terbaru -  Mobil Tua Harga 50 jutaan Klasik Legendaris


Nah, kalo yang ini niscaya sangat dikenal oleh agan-agan yang emang anak sinetron di tahun 90-an. xD

Yup, siapa coba BMW 318 E30 M40 yang legendaris ini. Bentuknya udah asik, nggak terlalu jadul, dan dari sono-nya juga agak ceper-ceper gitu. Makara emang masih recommended buat muda-mudi modifikasi.

Mesin mobil ini memang tak terlalu besar, yaitu 1,8 cc, tapi kelebihan yang paling kelihatan ialah handling nyaman, pajak dan konsumsi bensinnya pun sangat ramah. Masih bisa dijangkau lah, buat kantong-kantong setengah kering. xD

Bahkan, harga jualnya masih mampu bersaing dengan 318 E36 yang notabene lebih terlihat muda, lho. Apakah ini gara-gara dipake sama Mas Boy? Hmmm, entahlah.

BMW 320i 90-an


 Mobil Tua keren yang recommended di bawah  Terbaru -  Mobil Tua Harga 50 jutaan Klasik Legendaris


Kita berpindah ke seri yang paling muda tetapi punya harga di bawah 50 juta. Yaitu BMW seri 320 E36 yang punya mesin 2000 cc.

Dari bentuknya sih, emang hampir mirip-ibarat dengan semua seri E36, gan. Tapi yang membuat 320 ini menawan memang dari kelas mesinnya yang sedengan, sih guys. Nggak kekecilan kayak 318, dan nggak kegedean kayak 323. Makara seperti kata lagu dangdut: yang sedang-sedang saja.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Mobil Tua Harga 50 Jutaan Klasik Legendaris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel