Terbaru - Download Amp Blogger Template Terbaik 2020 Gratis

PFRAQEBAQERUVEhUVEBUVGSIbFRcgFxAQHSsdICUlKCgoFRstMSwmMCInKCYBCQkJDQwNGA Terbaru -  Download Amp blogger template Terbaik 2020 Gratis
Download Amp blogger template Terbaik 2020 Gratis - Amp blogger template untuk blog berikut ini adalah gratis namun cukup bagus menerut saya.Bagus dari segi tampilanya juga SEO dan yang pasti bagus dari segi loadingnya. Halaman web yang di rancang mengunakan struktur kode Amp html tujuanya memang supaya cepet di loading walaupun di buka mengunakan perangkat mobile dan smartphone.

PFRAQEBAQERUVEhUVEBUVGSIbFRcgFxAQHSsdICUlKCgoFRstMSwmMCInKCYBCQkJDQwNGA Terbaru -  Download Amp blogger template Terbaik 2020 Gratis
Melirik dari perkembangan Amp, ternyata semakin banyak para pemilik blog/website yang sudah beralih mengunakanya structure AMP HTML untuk situs-situs mereka.Beberapa template amp html juga banyak di populerkan oleh para webdesigner sehingga banyak bertebaran di internet. Beberapa template amp html diantaranya ada gratis dan ada yang di jual.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi informasi tentang template Amp html ter baru dan yang gratis saja.Berikut ini template amp gratis yang mungkin bisa anda pakai untuk mempercepat loading blog.

1- AMP HTML blogger template GOOAMP dari goomsite

Template amp dengan warna cerah ini enak di pandang mata.Pada halaman homepage dan postingan dua kolom yang terdiri dari kolom sebelah kanan postingan dan sebelah kiri sidebar.Font menarik mengunakan fontawesome terdapat sosial media di footer widget popular post,label pada sidebar.Fitur lainya adsanse slot ready dan breadchrum serta navigasi mudah di edit.halaman postingan di lengkapi author box,sosial share dan disqus coment.

2- Amp html blogger template BLOGAMP dari Gomsite

Blogamp adalah template valid amp yang simple tapi mewah dan bersih.Tiga kolom homepage dua kolom sidebar.fiture lainya hampir sama dengan template amp Gooamp.

Untuk setting dan pertanyana tentang template amp html Gooamp dan Blogamp silakan kunjungi official pemiliknya GOOMSITE.

3- AMP HTML blogger template GOOPLUSE dari Gomsite

Mirip seperti dasbord blog dengan header dan navigasi ikon fixed melayang di atas terlihat modern dengan sticky sidebarnya di sebelah kiri. Template Valid Amp Html GOOPLUSE Ini juga hadir dengan fitur yang tidak jauh berbeda dari kedua template Gooamp dan Blogamp.Namun dari segi penampilanya sudah tentu tidak sama.Tiga template tersebut mungkin bisa menjadi pilihan untuk anda yang ingin mengunakan amp html template.

4- AMP HTML blogger template MDCAMP UPDATE masih dari goomsite

Amp html berikutnya adalah MDCAMP UPDATE.Template ini adalah versi update dari template sebelumnya yang bernama MDCAMP.Template sudah di update menampilkan post thumbnail pada halaman mobile untuk versi mobil yang versi lama belum muncul sekarang sudah muncul,Menampilkan tag pada post pertama homepage,Perbaikan pada postmeta perbaikan pada tombol social share dan fix terbatasnya jumlah post pada halaman homepage



Semua template di atas adalah gratis namun tidak di sarankan untuk menghapus cridit link di footer.Untuk setting dan pertanyan silakan menuju pemiliknya langsung,klik saja link yang tadi sudah saya sebutkan di atas. untuk lebih banyak lagi amp html template yang lainya baca juga artikel saya beberapa hari yang lalu tentang "Download AMP Blogger Template SEO Responsive Gratis".
Demikian sekilas artikel yang berjudul Amp HTML Blogger Template Terbaru.Jika terdapat kesalahan tulis atau mendapat link mati silakan bagi tahu kami semoga dapat di perbaiki.Semoga artikel bisa bermanfaat..!

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Download Amp Blogger Template Terbaik 2020 Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel