Terbaru - Trik Mendapatkan Paket Internet Super 4G Kuota Smartfren Unlimited 2020

Trik Mendapatkan Paket Internet Super 4G Kuota Smartfren Unlimited 2020 - Smaryfren ialah salah provider paling terkenal di Indonesia. Smartfren terkenal dengan banyak sekali macam penawaran paket internet murah. Bagi kalian yang tinggal di tempat perkotaan, niscaya sudah hafal betul dengan murahnya paket internet Smartfren. Saking banyaknya pilihan yang tersedia, tidak sedikit pengguna justru gundah. Oleh sebab itu, admin ingin membagikan paket internet Smartfren murah.
Dengan biaya yang tergolong terjangkau, teman sudah mampu mendapatkan kuota berlimpah. Semakin puas deh scrolling Facebook, buka feed Instagram, streaming video YouTube, atau makin rajin push rank Mobile Legends.
Tanpa perlu banyak basa-kedaluwarsa, mari disimak pembahasan lengkap mengenai pilihan paket internet Smartfren murah berikut. Dijamin Puas deh.

Paket Internet Kartu Perdana Smartfren


Sebagai opsi pertama, sahabat mampu membeli kartu perdana yang sudah bundle paket internet. Begitu kartu diaktifkan, maka secara otomatis paket internet aktif. Pilihannya ada dua, yaitu paket 3.5 GB dan paket 5 GB.
Untuk kartu perdana 3.5 GB, dibagi menjadi 500MB kuota chat dan 3GB kuota 24 jam. Harga Rp. 17.500 dengan masa aktif selama 30 hari. Perdana 5GB dibagi ke dalam 2.75 GB kuota chat dan 1.25 GB kuota 24 jam. Harganya Rp. 12.500 dengan masa aktif 30 hari.

Paket Super 4G Kuota


Ingin kuota berlimpah dengan harga terjangkau? Kalau begitu, paket internet Smartfren murah ini wajib banget untuk kamu pertimbangkan. Namanya saja paket super 4G, pastinya hanya berlaku untuk jaringan 4G LTE ya.
Pilihan selengkapnya sebagai berikut:
  • Kuota 10GB = Rp. 30.000 (5GB 24 jam+5GB malam)
  • Kuota 16GB = Rp. 40.000 (8GB 24 jam+8GB malam)
  • Kuota 30GB = Rp. 60.000 (15GB 24 jam+15GB malam)
  • Kuota 60GB = Rp. 100.000 (30GB 24 jam+30GB malam)
Syarat dan Ketentuan:
  • Masa aktif paket Super 4G Kuota yaitu 30 hari, dihitung semenjak pengaktifan kartu
  • Kuota aktif sehabis kartu diaktifkan dan melaksanakan pendaftaran sesuai pendaftaran
  • Apabila di tengah periode kuota sudah habis, pengguna tidak bisa mengaktifkan internet. Dianjurkan biar membeli paket internet yang lain
  • Jika masa aktif sudah habis, namun kuota masih tersisa maka hangus
  • Kuota malam berlaku mulai pukul 01.00-04.59
  • Smartfren berhak mengganti syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya

Paket Super 4G Unlimited


Jika menengok ke provider lain, pasti jarang sekali ada yang menawarkan paket internet unlimited. Seolah-olah menyejukkan dahaga pengguna, Smartfren hadir dengan paket super 4G unlimited miliknya. Berikut rincian selengkapnya:
  • FUP 1 GB/hari = Rp. 9.000 masa aktif 1 Hari
  • FUP 1GB/hari = Rp. 20.000 masa aktif 5 Hari
  • FUP 1GB/hari = Rp. 70.000 masa aktif 30 Hari
  • FUP 1GB/hari = Rp. 100.00 masa aktif 30 Hari
Paket diatas berlaku selama 24 jam penuh dan bisa dipakai untuk semua aplikasi. Tidak kalah menarik buat dicoba, simak yuk cara menghilangkan FUP Smartfren,

Beli Paket Internet dan Pulsa Smartfren Murah di PulsaPedia


Halo sahabat, apakah kamu sedang butuh pulsa untuk membeli paket internet Smartfren murah seperti diatas? Jawabannya hanya di PulsPedia.  Kamu sanggup beli pulsa via PayPal untuk Smartfren dan operator lainnya secara lengkap, sanggup dipilih sesuka hati. Selain pulsa PayPal, kamu juga bisa menentukan banyak sekali macam pilihan paket internet murah.
Keuntungannya terang, selain murah juga bisa lebih cepat. Karena kau tidak perlu jauh-jauh pergi ke konter, cukup dari genggaman tangan. Apalagi pembayarannya via PayPal, tanpa perlu nomor rekening dong. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Tunggu apa lagi, buktikan kini juga bagaimana murah, cepat, dan kualitas layanan terbaik dari. Semoga sedikit ulasan admin diatas mengenai daftar paket internet Smartfren bisa bermanfaat untuk sobat semua. Jika ada pertanyaan, jangan ragu menyampaikannya di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Trik Mendapatkan Paket Internet Super 4G Kuota Smartfren Unlimited 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel