Terbaru - Setting Apn Kuota Maxstream Telkomsel 2020 Menjadi Kuota Flash

Cara Jitu Mengubah Kuota MAXstream Telkomsel Menjadi Kuota Flash - Sesuai dengan judul saya akan membagikan tutorial cara mengubah paket MAXstream jadi kuota Flash di kartu Telkomsel. Caranya sangat mudah kita hanya perlu mendownload aplikasi bernama Psiphon Pro. Dan tentunya juga kartu sim Telkomsel yang ada kuota MAXstreamnya.

Setting APN Kuota Maxstream Telkomsel 2020 Menjadi Kuota Flash, Sebelum lanjut ke tutorialnya saya akan menjelaskan sedikit tentang MAXstream. Jadi MAXstream merupakan kuota untuk mengakses aplikasi MAXstream yang dikembangkan oleh Telkomsel. Kesimpulannya kuota MAXstream tidak dapat dijadikan internetan, karena kuota MAXstream sendiri hanya khusus untuk aplikasi MAXstream.

Setting APN MAXstream

Sebelum dijadikan kuota Flash, kalian harus mensetting APN di Android kalian dulu. Caranya mirip berikut ini:
1. Cek Kuota MAXstream kalian terlebih dahulu, untuk memastikan kalau kalian mempunyai kuota MAXstream sebelum dijadikan kuota Flash.
2. Jika sudah mengecek kuota MAXstream, langkah selanjutnya kalian buat APN gres di Android kalian. Kalian Setting seakan-akan dibawah ini.
  1. Nama : Tribun Kuota
  2. APN : sabartbs4
  3. Proxy : 62.97.115.63
  4. Port : 80
  5. Untuk dibawahnya biarkan saja

Mengubah Kuota MAXstream menjadi Kuota Flash dengan Psiphon Pro

Untuk langkah selanjutnya adalah mengubah kuota MAXstream menjadi kuota Flash menggunakan aplikasi gretongan yang bernama Psiphon Pro. Kalian bisa mendownload aplikasinya di playstore. Untuk cara settingnya kalian bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

1. Kalian Download Aplikasi Psiphon Pro
2. Jika sudah kalian download, silahkan kalian buka dan setting pecahan custom http headers menyerupai pada gambar dibawah ini.

Cara Jitu Mengubah Kuota MAXstream Telkomsel Menjadi Kuota Flash Terbaru -  Setting APN Kuota Maxstream Telkomsel 2020 Menjadi Kuota Flash
3. Jika sudah kalian setting seperti gambar di atas, kalian tekan Start.
Itulah cara mengubah kuota MAXstream pada kartu Telkomsel. Untuk masalah kecepatan internet, tergantung pada daerah kalian masing-masing.

Perhatian,  jika susah connect silahkan kalian on/off data terlebih dahulu, kemudian ulangi langkah di atas sampai connect. Sekian untuk tutorial kali ini, kalau kalian belum mengerti mampu komen dibawah.
 

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Setting Apn Kuota Maxstream Telkomsel 2020 Menjadi Kuota Flash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel