Terbaru - Rekomendasi Aplikasi Penghemat Baterai Android 2020

Aplikasi Penghemat Baterai 2020 - Baterai boros yaitu permasalahan serius yang senantiasa membayangi pengguna hp android. Tidak bisa dipungkiri, dibalik spesifikasinya yang keren dan kecanggihan fiturnya, hp android senantiasa bermasalah pada baterai. Ini masuk akal, mengingat sejumlah fitur membutuhkan daya cukup besar. Menilik permasalahan tersebut, aplikasi penghemat baterai android niscaya sangat diharapkan.
Bagaimana dengan kau sendiri, apakah membutuhkan aplikasi irit baterai? Kalau begitu, mari disimak pembahasan selengkapnya berikut.

Rekomendasi Aplikasi Penghemat Baterai Android 2020

  1. Kaspersky Battery Life

Di urutan pertama untuk membantu menghemat pemakaian baterai kau ialah Kaspersky Battery Life. Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini ialah kemampuan mereduce pemakaian baterai di hp android. Setiap aplikasi di hp android kau yang sedang berjalan, niscaya dipantau oleh Kaspersky.
Lebih canggih lagi, Kaspersky akan memperlihatkan notifikasi kepada pengguna terhadap aplikasi yang memakai daya paling banyak. Tidak perlu khawatir membuat internal smartphone kamu sesak, sebab ukurannya hanya 7.4 MB saja.
  1. Accu Battery

Sebagai alternatif dari Kaspersky, sobat bisa mencoba Accu Battery yang tidak kalah bagusnya. Sebab, kecanggihannya sanggup dipakai untuk memantau aneka macam aktifitas di smartphone kau. Sehingga, apa saja kegiatan yang mengkonsumsi baterai paling banyak bisa diketahui dan dicegah.
Sesudah bekerja memantau aktifitas di smartphone, kamu bisa menutup Accu Battery agar baterai di hp android tetap abadi. Fitur lain yang tidak kalah canggih yaitu battery health dan charge speed. Klaim dari aplikasi ini adalah bisa menciptakan charge berjalan lebih cepat.
Ketika proses charge sudah mencapai 100%, maka akan diberhentikan secara otomatis.
  1. Green Battery

Green Battery yaitu aplikasi penghemat baterai android terakhir. Dengan aplikasi ini, kau bisa melakukan pengoptimalan penggunaan baterai.Sehingga bisa lebih kekal dan tahan lama. Cara pemakaian cukup gampang, yaitu hanya perlu klik fitur save power. Simpel dan sangat mudah.
Ada pula fitur advanced power saving yang memiliki kegunaan untuk menonaktifkan semua aplikasi yang tidak digunakan secara otomatis. Fitur battery protection juga sudah disiapkan demi baterai tidak bocor dan tetap stabil.
Demikianlah sedikit pembahasan ihwal tiga aplikasi penghemat baterai android, semoga bisa menjadi isu bermanfaat untuk kamu yang sedang gundah baterai cepat habis.


Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Rekomendasi Aplikasi Penghemat Baterai Android 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel